Manfaat Dan Bahaya Diet Keto

Berbagai macam diet saat ini sudah banyak di kenal oleh orang termasuk juga diet keto yaiti diet rendah karbohidrat dan tinggi lemak. Sejauh ini diet keto banyak memiliki kontroversi karena memang dalam penerapan diet ini asupan nutrisi yang masuk ke tubuh akan berubah drastis dan akan mempengaruhi metabolism tubuh.

Diet keto merupakan salah satu metode diet dengan tips diet yang harus di jalani seumur hidup artinya para pelaku diet keto ini harus selalu konsisten untuk menjalani diet seumur hidup ini dan jika tidak maka kerusakan akan terjadi pada sistem tubuh.

Bagi anda yang masih mencari info seputar diet keto berikut akan di berikan 3 manfaat dan bahaya diet keto

  1. Merusak otot

Diet keto merupakan diet ekstrim yang harus di pertimbangkan bagi siapapun yang ingin mulai menjalankannya maka dari itu untuk yang ingin melakukan diet keto harus berfikir ulang karena secara langsung diet ini merusak otot termasuk juga otot jantung yang sangat penting untuk tubuh.

  1. Fase kelaparan

Pada pelaku diet ini seseorang pasti akan berada pada fase kelaparan dimana asupan karbohidrat yang selama ini menjadi sumber tenaga harus dig anti dengan asupan tinggi lemak, maka tips diet keto ini harus anda fikir lagi bagi yang takut untuk merasakan kelaparan.

  1. Seumur hidup

Diet ini harus konsisten anda lakukan bukan hanya sehari atau seminggu namun seumur hidup karena metode diet ini mengganti asupan karbohidrat menjadi lemak yang tentu berpengaruh sekali pada tubuh, jika anda gagal dalam diet ini maka beresiko fatal untuk tubuh anda.

Manfaat diet keto

  1. Hasilnya yang cepat

Bagi yang menginginkan metode diet dengan cepat maka diet keto merupakan solusi paling tepat untuk anda jalani mengingat diet keto memang bisa menurunkan berat badan dengan cepat.

  1. Mudah

Tips diet yang di jalani juga tergolong mudah bahkan anda tidak di haruskan meninggalkan makanan berlemak seperti metode diet yang kerap di jalani oleh kebanyakan orang.

  1. Meringankan gejala epilepsy

Diet ini di anjurkan juga mulai dari anak ejak masih usia dini karena memang mencegah terjadi epilepsy yang terjadi atau bahkan bisa mengurangi gejala epilepsy bagi penderitanya, yang tentu diet keto ini butuh pengawasan dari dokter untuk pemula.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *